banner



Sk Ii Facial Treatment Clear Lotion How To Use

Hai Beauties..^^

Penyegar wajah ( toner ) adalah langkah penting yang harus dilakukan setelah membersihkan wajah menggunakan facial foam. Toner memiliki fungsi untuk menyegarkan wajah, sekaligus membersihkan wajah dari sisa-sisa debu, makeup, dll yang tidak bisa dibersihkan dengan facial foam. Toner bekerja dengan cara menyingkirkan sel kulit mati yang menyebabkan wajah kusam. Dengan menggunakan toner, wajah jadi lebih siap menerima skincare yang akan kita gunakan. Di postinganku kali ini, aku mau membahas mengenai SK II Facial Treatment Clear Lotion atau biasa disebut dengan toner, yang sudah hampir 2 bulan ini aku gunakan.. Kalian pasti sudah tau semua produk yang dikeluarkan SK II mengandung PITERA, dan yang belum tau apa itu pitera bisa cek postinganku mengenai SK II Facial Treatment Cleansing Gel. Tapi sayangnya Facial Treatment Clear Lotion ini tidak cocok untuk kulit sensitif ya.. Jadi mungkin yang mempunyai kulit sensitif bisa skip langkah ini..:D

Ini adalah kemasan Facial Treatment Clear Lotion yang aku dapat dari Counter SK II kemarin.. Dilihat dari packagingnya, Clear Lotion atau biasa disebut Toner ini biasa aja, simple sekali.. Hanya dikemas dalam botol plastik dengan netto 30ml dengan tutup berwarna silver.

Dibelakang packagingnya terdapat keterangan mengenai Clear Lotion ini, cara penggunaannya, peringatan, dan Ingredients dalam bahasa Indonesia.. Sangat-sangat membantu sekali..^^ Di bagian bawah nya juga terdapat tanggal exp nya, jadi ini mempermudah kita untuk mengetahui apakah sudah exp atau belum..

Lobang Clear lotion ini menurutku sangat besar, awalnya aku pikir ini bakalan susah ketika dituangkan ke kapas, pasti bakal kebanyakan.. Ternyata setelah aku tuang ini sama sekali gak kebanyakan, lobang yang tadinya menurutku besar ini gak berpengaruh saat kita menuangkan clear lotion ini ke tangan atau ke kapas.. Kita tetap bisa mengatur banyak sedikitnya produk yang ingin kita keluarkan..^^

Tekstur dari Clear Lotion ini sama seperti toner kebanyakan, seperti air putih.. Aku agak kesusahan mengambil foto teksturnya, karena cepat tumpah..hehe Alhasil, hanya sedikit yang masih tersisa ditelapak tanganku..hehe Wangi dari Clear Lotion ini hampir sama dengan wangi dari FTE ny, tapi tetap saja FTE lebih menyengat..:D

Aku suka sekali dengan toner ini, saat diaplikasikan kewajah dia bisa membantu mengangkat sisa kotoran diwajah, padahal aku udah cuci muka loh..>.< tapi tetap aja masih kotor..:D Dan toner ini cepat sekali menyerap dikulit kita.. Setelah menggunakan ini, kulit terasa lebih bersih dan lembut..^^
Aku biasanya menggunakan ini setelah mencuci wajah dengan facial foam, tuangkan kekapas sebanyak 4-5 tetes, kemudian usapkan kewajah.. Saat mengusapkan kewajah, usahakan sekali saja, karena kalau berkali-kali takutnya kulit malah jadi iritasi..

Like :
– Packagingnya simple
– Mudah mengatur pengeluarannya
– Mudah menyerap
– Kulit jadi terasa lebih bersih dan lembut

Don't Like :
– Harga fullsize lumayan mahal

Product price: Diatas IDR 400.000

Submit your review

1

2

3

4

5

Submit

Cancel

SK II Facial Treatment Clear Lotion

Average rating:

1 reviews

Apr 4, 2018

Aku pernah coba travel size SK-II Facial Treatment Clear Lotion ini, aku beli di olshop supaya dapet harga yang lebih murah. Packagingnya simple gitu dari bahan plastik bening. Ukurannya emang mini tapi bisa dipake sekitar 2 mingguan gitu. Aku biasanya pakai tiap malam sebelum tidur. Pemakaiannya juga gampang, bisa pakai kapas atau langsung pakai jari aja. Kalau aku sih lebih prefer pakai jari aja, jadi bisa lebih hemat, ga ada yang kebuang karena terserap di kapas gitu. Facial Treatment Clear Lotion ini juga gampang menyerap di wajah. Awal-awal pakai sih wajah aku jadi lebih kenyal dan halus, cuma setelah beberapa kali pemakaian kok muka aku malah jadi kelihatan kusam gitu. Di aku pribadi sih, efeknya ke muka aku ga sesuai ekspektasi aku, mengingat harganya yang mahal bahkan untuk ukuran travel size sekalipun. So, untuk repurchase ga dulu deh ya.

Packaging rating
Product rating
Price rating

Summary

Repurchase? No

Sk Ii Facial Treatment Clear Lotion How To Use

Source: https://www.tampilcantik.com/review-sk-ii-facial-treatment-clear-lotion/

Posted by: thompsonkimmilloof.blogspot.com

0 Response to "Sk Ii Facial Treatment Clear Lotion How To Use"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel